Surat Usaha Penyalur Alat Kesehatan

Surat Usaha Penyalur Alat KesehatanJenis wirausaha dijalankan banyak orang. Untuk menambah penghasilan atau mengejar impian. Dari mulai modal yang kecil sampai besar. Salah satu peluang bisnis yang bisa Anda jalankan adalah sebagai penyalur alat kesehatan.

Binsis ini sendiri sedang booming di kalangan masyarakat Indonesia. Memulai bisnis ini adalah salah satu langkah yang tepat untuk bisa menambahkan penghasilan yang lebih. Targetnya juga sangat besar. Anda bisa menjangkau berbagai kalangan.

Penggunaan alat kesehetan sendiri dapat membantu mempercepat kesembuhan orang yang sedang sakit. Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan harus membelinya di rumah sakit, biasanya dokter akan memberikan harga yang jauh lebih mahal.

Sekarang ini dapat dengan mudah menemukan orang yang menjual berbagai jenis alat kesehatan misalnya alat kedokteran, order allegra oral suspension, alat laboratorium misalnya kursi roda, timbangan, pemacu jantung, dan berbagai jenis alat kesehatan lain.

Anda juga membutuhkan konsep yang benar serta matang agar usaha Anda bisa berjalan dengan maksimal. Usaha ini pada dasarnya sama dengan berbagai usaha lainnya, yang membedakannya adalah dari target pasarnya. Perkembangan dari alat kesehatan sendiri semakin pesat sehingga sangat menjajikan, berbagai alat kesehatan dapat laku pesat di pasaran.

Untuk memulai usaha ini, Anda perlu mengurus izin usahanya

  • Fotocopy dari akte notaris, domisili, SK kehakiman, TDP, SIUP, serta NPWP.
  • Fotocopy dari UUG/HO.
  • Fotocopy dari surat perjanjian untuk sewa menyewa atau PBB.
  • Fotocopy dari ijazah teknisi elektromedik.
  • Surat perijinan dari kerjasama penanggung jawa teknis beserta pimpinan atau direktur dari perusahaan.
  • Peralatan bengkel atau workshop yang khusus untuk alat kesehatan elektromedik.
  • Surat pernyataan garansi purnal jual yang berasal dari perusahaan berkaitan.
  • Status gedung, dengan melampirkan sertifikat atau akte jual atau IMB.

Surat izin ini sangat penting untuk diurus, hal ini berkaitan dengan kepercayaan pembeli kepada tempat usaha yang Anda jalankan.

Biasanya pembeli akan menanyakan surat izin karena berkaitan dengan alat-alat kesehatan yang biasanya harganya juga tidak murah. Jika Anda ingin memasukkan barang ke rumah sakit, mereka juga pasti akan menanyakan surat izin usaha yang Anda miliki. Dengan memiliki surat izin maka usaha yang Anda jalankan sifatnya tidak ilegal

Tinggalkan Komentar

You have to agree to the comment policy.