Pengurusan Izin Usaha Arsitek Model Rumah Minimalis Modern

Model Rumah Minimalis Modern Model dan bentuk rumah minimalis sekarang diminati, terutama oleh generasi milenial karena selain harganya yang relatif murah, rumah minimalis ternyata membawa kesan tersendiri. Rumah yang minimalis tidak membutuhkan banyak perabotan rumah sehingga akan lebih mengirit pengeluaranmu. Selain itu, rumah minimalis tidak repot untuk bersihkan karena ukurannya yang kecil dan kamu akan lebih mudah membersihkannya dalam waktu yang singkat.

Model rumah minimalis biasanya sukai para milenial yang masih tinggal sendiri, atau baru memiliki keluarga kecil. Atau juga kamu yang punya lahan yang tidak terlalu luas, tetap bisa membangun rumah dengan ukuran yang lebih kecil.

Bagi kamu yang punya rumah satu lantai, kamu juga bisa mendesainnya dengan desain minimalis modern. Dengan luas rumah yang cukup besar, kamu bisa memiliki dua kamar. Namun, dengan satu kamar pun sebenarnya tidak masalah. Semua tergantung dari apa yang kamu butuhkan.
Kamu bisa menjadikan ruangan dekat pintu masuk sebagai ruang tamu sekaligus ruang makan dan dapur. Kemudian, untuk belakang dapat menjadi kamar tidur dan kamar mandi serta dapat jadikan ruangan bermain atau bersantai lainnya.

Ragam Desain Rumah Minimalis

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Nah bagi kamu yang punya rumah 2 lantai kamu bisa memiliki banyak ruang untuk gerak dan menempatkan barang-barang yang rasa penting dan perlukan. Namun, bila ingin minimalis, kamu harus bisa membagi 2 lantai dengan tepat. Misalnya, lantai dasar sebagai dapur, ruang tamu, dan kamar mandi. Sedangkan, lantai 2 manfaatkan sebagai kamar tidur dan kamar mandi. Di mana, lantai atas kamu bisa membagi ruangan menjadi tiga kamar dan satu toilet, atau 2 kamar dengan ruang keluarga.

Desain Rumah Minimalis 3 Kamar Ketika kamu ingin memiliki rumah dengan tiga kamar, pasti kamu beranggapan bahwa rumah harus besar dan luas. Kalian bisa membagi-bagi ruangan kamar titik berbeda. Tidak selamanya kamar harus saling bertempelan atau bersampingan.
Kamar tidur memang jadi lebih kecil, tapi jika kamu bisa menempatkan furniture dan tata ruangan yang tepat, maka rumah bisa menjadi tetap nyaman.

Desain Rumah Minimalis 2 Kamar Rumah

kamu bangun di tanah dengan luas kecil dan hanya bisa bagi dua kamar? Tidak masalah. Dengan desain ini, rumah kamu bisa jadi lokasi nyaman dan selalu dirindukan. Untuk rumah dua kamar, kamu harus bisa memanfaatkan ruang terluas untuk membaginya dalam dua kamar.

Desain Rumah Minimalis 1 Lantai 1 Kamar Anda tipe orang yang ingin satu kamar dan memanfaatkan bagian lain dari rumah sebagai ruangan serba guna? Nah, kamu bisa cek denah rumah minimalis modern seperti gambar bawah ini.
Dalam Ulrichome, disebutkan, rumah satu lantai dan satu kamar ini bisa membuat rumah menjadi lebih luas dan nyaman. Mana, kamu bisa memiliki dapur terbuka, ruang tamu besar, ruang cuci (laundry), toilet, ruang bekerja bahkan ruang santai.

Desain Rumah Minimalis 3 Lantai 2 Kamar Desain rumah ini cocok buat kamu yang merupakan pasangan baru. Rumah ini bisa dijadikan tempat tinggal sekaligus lokasi bekerja. Zaman sekarang, rumah bisa menjadi lokasi kreatif orang untuk mendapat inspirasi saat bekerja.
Nah, rumah tiga lantai ini bisa bermanfaat sebagai ruang kerja, ruang meeting, bahkan sebagai usaha start-up sekalipun. Pasangan baru yang mencoba memulai perusahaan kecil sangatlah cocok dengan rumah desain ini.

Rumah Tipe 36 Desain rumah minimalis type 36 ini biasanya memiliki luas sebesar 6×6 m, atau 9×4 m. Umumnya rumah tipe ini bangunan rumahnya sudah lengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang multifungsi. Ruang multifungsi ini mencakup ruang tamu, dapur, area makan, dan sudut mencuci.

Rumah ini merupakan salah satu tipe rumah yang populer kalangan banyak orang karena luasnya yang ideal. Selain itu desain rumah minimalis ini sangat mudah temukan berbagai macam perumahan Indonesia. Desain rumah type 36 juga bisa kembangkan dengan mudah menjadi 2 sampai 3 lantai.

Normalnya, tampilan depan rumah tipe 36 lebih luas dan tidak terlihat padat karena memiliki taman kecil dan ruang parkir mobil yang cukup luas. Namun, terkadang pekarangan depan rumah tipe 36 dapat mencapai panjang 6 m, menyisakan 3 m untuk ruang carport.

Tinggalkan Komentar

You have to agree to the comment policy.