Legalisasi Kedutaan UAE, Untuk Keperluan Pribadi, Pendidikan, Perusahaan dan Bisnis

jasa legalisasi kedutaan uae

Legalisasi Kedutaan UAE | Jasa legalisasi dokumen adalah jasa yang berkaitan dengan perizinan, pengesahan atau proses dokumen pengelolaan data, yang dipergunakan untuk keperluan secara langsung. Jasa Legalisasi Dokumen erat hubungannya dengan lembaga, departemen ataupun kedutaan.

Legalisasi Dokumen di Kedutaan UAE |  bukanlah hal baru lagi, dan prosesnya pun tidaklah serumit yang Anda fikirkan, dengan syarat Anda sudah memahami apa- apa saja yang dibutuhkan, serta memilih penyedia jasa yang berkompeten dibidangnya. Sebut saja Mediamas Legalization Service, yang sudah malang melintang di bidang legalisasi dan legalisir dokumen. Mediamas Legalization Service memang sudah memiliki nama besar, karena perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1997 silam.

Dokumen yang Perlu Disiapkan dari Jasa Legalisasi Dokumen di Kedutaan UEA

Legalisasi Dokumen di Kedutaan UAE | sebenarnya hampir sama saja proses dan tahapannya dengan legalisasi di kedutaan negara lain, di bawah ini adalah dokumen yang perlu Anda siapkan sebelum proses Legalisasi Dokumen di Kedutaan UAE :

  1. Harus membuat surat kuasa berjumlah 2 lembar, dan keduanya harus sudah ditanda tangani dengan materai Rp.6000
  2. Siapkan fotocopy SIM, KTP atau Paspor cukup 1 lembar saja.
  3. Yang terakhir, jika tujuan dari legalisasi adalah ke kedutaan asing, biasanya dokumen asli dan terjemahan harus di legalisasi terlebih dahulu, karena banyak kedutaan asing termasuk UEA menerapkan system double Authentication.

Sedangkan untuk prosedur dan tahapannya bisa Anda lihat di penjelasan di bawah ini :

  1. Penerjemahan

Proses ini dilakukan oleh pihak ketiga, atau penerjemah tersumpah sebagai contoh Mediamas Legalization Service, kedalam bahasa yang dituju, (UEA)

  1. Kementerian Republik indonesia

Dalam proses ini dokumen mulai di legalisasi ke Kementerian Hukum, Kementerian Luar Negeri, dan HAM.

  1. Kedutaan UEA

Proses yang terakhir adalah proses Legalisasi Kedutaan UAE, yang di proses oleh Kemenlu dan Kemenhumkam. Untuk catatan Anda harus menunjukkan dokumen asli.

Legalisasi Kedutaan UAE | Untuk estimasi waktu proses dari awal hingga selesai, jika tidak ada masalah atau kurangnya persyaratan dokumen, proses jasa legalisasi dokumen di Kedutaan UEA membutuhkan waktu sekitar 15 hari kerja. Proses legalisasi akan berjalan lancar dan cepat  jika Anda memperhatikan poin-poin diatas.

Syarat Legalisasi di Kedutaan UAE > ( Klik Disini )


Kami Selalu Siap dalam 24/7 Untuk Semua Permintaan Anda, Bagaimana Kami Dapat Membantu Anda, Atau Hubungi Kami ? Lewat Phone, Form, Whatsapp dan Live Chat

Mediamaz Legalization buka 24 jam sehari, tujuh hari seminggu atau 365 hari setahun. Kami selalu siap menangani semua terjemahan tersumpah anda dan jika kebutuhan Anda mendesak, Anda dapat mempercepat permintaan Anda untuk memastikan bahwa Anda dapat mengejar waktu, kami siap membantu dokumen Anda menyampaikan pesan yang benar kepada orang yang tepat.

Gedung Harkot, Lt 1 Blok A No 5, Karawaci, Tangerang

Phone 087884574653 ( WhatsApp ) | Email info@mediamazlegal.com

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36