Legalisasi Kedutaan Korea Untuk Keperluan Pribadi, Pendidikan, Perusahaan dan Bisnis

jasa legalisasi kedutaan korea

Legalisasi Kedutaan Korea | adalah membantu keperluan orang yang hendak melanjutkan studinya di Korea ataupun melegalkan dokumen untuk orang-orang yang ingin menetap ataupun menikah dengan orang berkebangsaan Korea. Jasa tersebut akan membantu kepengurusan legalitas dokumen Anda hingga tuntas.

Dalam prosesnya jasa legalisasi dokumen di Kedutaan Korea akan melalui dua tahapan penting yakni, jasa yang Anda tunjuk akan menerjemahkan dokumen-dokumen ke dalam Bahasa Korea atau bahasa Inggris Tersumpah yang juga akan di Notariskan.

Cara Pertama Melakukan Legalisir pada Jasa Legalisasi Dokumen di Kedutaan Korea

Legalisasi Dokumen di Kedutaan Korea | Melalui cara pertama sebelum dokumen-dokumen dilegalisasikan di Kedutaan Republik Korea, maka terlebih dulu dokumen tersebut akan dialih bahasakan menjadi bahasa Inggris tersumpah. Dokumen akan dilegalisir oleh Notaris dan berlanjut legalisir di Kemenkum HAM hingga Kementerian Luar Negeri dan terakhir dilegalisir oleh Kedutaan Republik Korea.

Cara Pertama Melakukan Legalisir Dokumen di Kedutaan Korea

Legalisasi Dokumen di Kedutaan Korea | Sedangkan dalam tahap yang kedua jasa legalisasi akan menggunakan dokumen yang telah legalisir yang telah diterjemahkan ke dalam berbahasa Inggris. Dalam hal ini dokumen yang biasanya dilegalisir adalah ijazah, transkrip nilai, akte lahir bilingual, dan juga dokumen penting lainnya yang telah dialih bahasakan ke dalam bahasa Inggris.

Melalui cara kedua jika dokumen telah berbahasa Inggris atau Bilingual maka, cukup menambahkan legalisir Notaris saja.  Selanjutnya, dokumen bisa langsung dibawa menuju kantor Kedutaan Republik Korea guna permohonan legalisir tahap akhir.

Cara Pengajuan Legalisasi pada Kedutaan Besar Republik Korea

Legalisasi Dokumen di Kedutaan Korea | dapat melalui dua cara atau 2 pilihan saat akan mengajukan legalisir ke Kedutaan Republik Korea. Yang pertama, dengan membawa semua dokumen asli hingga identitas diri seperti KTP atau Passport.

Sedangkan cara kedua jasa legalisasi dokumen di Kedutaan Korea bisa dilakukan dengan melampirkan dokumen yang akan dilegalisir ke Kedutaan Korea dengan menyertakan dokumen asli serta melampirkan surat kuasa yang sudah dialih bahasakan ke dalam bahasa Inggris. Biasanya cara kedua ini juga melampirkan surat kuasa yang ditanda tangani oleh jasa dan pengguna jasa.

Syarat Legalisasi di Kedutaan Korea > ( Klik Disini )


Kami Selalu Siap dalam 24/7 Untuk Semua Permintaan Anda, Bagaimana Kami Dapat Membantu Anda, Atau Hubungi Kami ? Lewat Phone, Form, Whatsapp dan Live Chat

Mediamaz Legalization buka 24 jam sehari, tujuh hari seminggu atau 365 hari setahun. Kami selalu siap menangani semua terjemahan tersumpah anda dan jika kebutuhan Anda mendesak, Anda dapat mempercepat permintaan Anda untuk memastikan bahwa Anda dapat mengejar waktu, kami siap membantu dokumen Anda menyampaikan pesan yang benar kepada orang yang tepat.

Jl. Daan Mogot Raya KM 21, Jakarta Barat, Indonesia

Office : (021) 55796796 | Phone :  087884574653 | Email : legalisasi@mediamaz.co.id 

For WhatsApp Click :  WhatsApp 4653 ( 24/7 )

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36