Legalisasi Kedutaan Filipina, Untuk Keperluan Pribadi, Pendidikan, Perusahaan dan Bisnis

jasa legalisasi kedutaan filipina

Legalisasi Kedutaan Filipina | Mediamaz Legalization Service memberikan pelayanan dalam membantu melegalisasi dokumen-dokumen penting seperti untuk sekolah, kerja, syarat nikah, maupun untuk perpindahan dan sebagainya. Mediamaz Legalization Service bergerak dalam bidang Jasa Penerjemah Tersumpah, dan Interpreter.

Proses Jasa Legalisasi Dokumen di Kedutaan Filipina

Urutan dan proses legalisasi dokumen bisnis – bisnis di kedutaan besar Filipina adalah sebagai berikut :

  1. Penerjemahan

Legalisasi Dokumen di Kedutaan Filipina | Proses yang pertama ini adalah melakukan penerjemahan dahulu dokumen – dokumen bisnis Anda ke dalam bahasa Inggris, namun biasanya penerjemahan akan disesuaikan dengan kepentingan. Penerjemahan bukan diterjemahkan sendiri melainkan diterjemahkan oleh penerjemah yang sudah tersumpah.

Jasa legalisasi dokumen di Kedutaan Filipina ini juga melayani penerjemahan ke bahasa negara lain atau sesuai kebutuhan Anda dengan penyumpah yang bersertifikasi.

  1. Kemenkumham (Kementerian Hukum dan HAM)

Apabila Anda sudah melakukan penerjemahan setelah itu dokumen bisnis / perusahaan yang sudah di terjemahkan Anda di legalisir dan disahkan di Kementerian  Hukum dan HAM. Jasa legalisasi dokumen di Kedutaan Filipina menyediakan layanan ini kepada pebisnis guna kepentingan perusahaan. Dokumen akan diproses kurang lebih selama 1 – 4 hari jam kerja.

  1. Kemenlu (Kementerian Luar Negeri RI)

Setelah dari di Legalisir di Kementerian Hukum dan Ham, lalu dokumen – dokumen terjemahan yang sudah disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM akan disahkan pula oleh Kementerian Luar Negeri RI.

Jasa legalisasi dokumen di Kedutaan Filipina ini akan melayani Anda dengan profesional untuk melakukan legalisasi di Kemenlu. Dokumen Anda akan kami proses kurang lebih selama 1 – 3 hari jam kerja.

  1. Kedutaan besar Filipina

Setelah dokumen – dokumen bisnis / perusahaan di legalisir semua di Kemenkumham dan Kemenlu, langkah berikutnya yaitu legalisir di kedutaan besar Filipina. Ini akan membutuhkan proses waktu yang cukup lama.

Mediamaz Legalization Service akan melayani Anda dengan profesional untuk melakukan legalisasi di kedutaan besar Filipina. Dokumen Anda akan kami proses kurang lebih selama 1 – 7 hari jam kerja.

Dengan demikian surat atau dokumen bisnis Anda dapat digunakan dengan semestinya di negara Filipina melalui jasa yang profesional dalam urusan dokumen yaitu Mediamaz Legalization Service.

Syarat Legalisasi di Kedutaan Filipina > ( Klik Disini )


Kami Selalu Siap dalam 24/7 Untuk Semua Permintaan Anda, Bagaimana Kami Dapat Membantu Anda, Atau Hubungi Kami ? Lewat Phone, Form, Whatsapp dan Live Chat

Mediamaz Legalization buka 24 jam sehari, tujuh hari seminggu atau 365 hari setahun. Kami selalu siap menangani semua terjemahan tersumpah anda dan jika kebutuhan Anda mendesak, Anda dapat mempercepat permintaan Anda untuk memastikan bahwa Anda dapat mengejar waktu, kami siap membantu dokumen Anda menyampaikan pesan yang benar kepada orang yang tepat.

Gedung Harkot, Lt 1 Blok A No 5, Karawaci, Tangerang

Phone 087884574653 ( WhatsApp ) | Email info@mediamazlegal.com

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36