Legalisasi Kedutaan Denmark, Untuk Keperluan Pribadi, Pendidikan, Perusahaan dan Bisnis

jasa legalisasi kedutaan denmark

Legalisasi Kedutaan Denmark | prosesnya mudah, jika Anda sudah tahu bagaimana caranya dan memilih jasa legalisasi yang berkompeten seperti Mediamaz Legalization Service. Jasa legalisasi dokumen merupakan sebuah jasa yang digunakan oleh seseorang yang sedang membutuhkan untuk pengesahan secara langsung dari pejabat negara yang mempunyai kapasitas khusus pada sebuah lembaga negara.  Artinya, pengesahan tersebut membutuhkan seorang pejabat negara dalam melakukan pengesahan semua dokumen yang akan dilegalisasi.

Legalisasi Dokumen di Kedutaan Denmark | Jasa legalisasi adalah sebuah jasa yang diberikan kepada pelanggan untuk menyelesaikan sebuah legalitas dengan melalui surat kuasa dalam melakukan pelegalan dokumen sesuai dengan yang dibutuhkan. Misalnya surat cerai, hal ini memiliki tujuan tertentu untuk dibawa ke luar negara yang memiliki aturan harus mempunyai legalitas dari negaranya.

Proses Urutan Jasa Legalisasi Dokumen di Kedutaan Denmark

Legalisasi Dokumen di Kedutaan Denmark | Di Indonesia jasa legalisasi dapat dibagi dua, yaitu legalisasi kedutaan dan legalisasi non kedutaan. Legalisasi kedutaan merupakan legalisasi yang dilakukan dengan tujuan akhir kedutaan. Adapun proses urutan jasa legalisasi dokumen di kedutaan Denmark, diantaranya yaitu :

  1. Penerjemahan

Sebelum proses legalisasi dilanjutkan, maka dokumen harus diterjemahkan dulu ke bahasa Inggris atau yang sesuai dengan kepentingannya. Untuk proses legalisasi ini tergantung pada penerjemahnya.Biaya jasa legalisasi dokumen di kedutaan Denmark tergantung pada bahasa yang diterjemahkan.

  1. Kemenkumham

Setelah dokumen diterjemahkan, lalu dokumen dilegalisir di Kementerian Hukum dan HAM. Proses legalisir ini memakan waktu 1 hingga 4 hari kerja. Untuk biayanya 350 ribu untuk setiap dokumen.

  1. Kemenlu

Jika dokumen sudah dilegalisir di Kemenkumham, kemudian dokumen disahkan lagi pada Kementerian luar negeri. Proses pengesahan ini memakan waktu 1 sampai 3 hari kerja. Untuk biaya yang harus dibayarkan adalah 350 ribu per dokumen.

  1. Kedutaan

Jika semua dokumen sudah dilegalisir di Kemenkumham dan Kemenlu, kemudian dokumen dilegalisir di kedutaan Denmark. Proses ini memakan waktu 1 hingga 4 hari kerja dengan biaya 900 ribu setiap dokumen.

Syarat Melakukan Legalisasi Dokumen

Syarat jasa legalisasi dokumen di kedutaan Denmark adalah sebagai berikut:

  1. Sebelum melakukan proses legalisasi, pemohon terlebih dahulu membuat surat kuasa dengan format yang diberikan oleh Mediamaz Legalization Service sebanyak 2 lembar dan di tandatangani diatas materai 6000.
  2. Fotocopy identitas pemohon (KTP, SIM, Paspor).
  3. Semua kedutaan asing menggunakan aturan Double Authentication, dimana dokumen yang diterjemahkan dan dokumen asli juga harus dilegali

Legalisasi Dokumen di Kedutaan Denmark | Sebenarnya proses jasa legalisasi dokumen di kedutaan Denmark tidak sesulit yang Anda bayangkan, jika Anda sudah mengetahui prosesnya. Selain itu jika Anda menggunakan jasa legalisasi dari Mediamaz Legalization Service, maka akan lebih mempermudah prosesnya.

Syarat Legalisasi di Kedutaan Denmark > ( Klik Disini )


Kami Selalu Siap dalam 24/7 Untuk Semua Permintaan Anda, Bagaimana Kami Dapat Membantu Anda, Atau Hubungi Kami ? Lewat Phone, Form, Whatsapp dan Live Chat

Mediamaz Legalization buka 24 jam sehari, tujuh hari seminggu atau 365 hari setahun. Kami selalu siap menangani semua terjemahan tersumpah anda dan jika kebutuhan Anda mendesak, Anda dapat mempercepat permintaan Anda untuk memastikan bahwa Anda dapat mengejar waktu, kami siap membantu dokumen Anda menyampaikan pesan yang benar kepada orang yang tepat.

Gedung Harkot, Lt 1 Blok A No 5, Karawaci, Tangerang

Phone 087884574653 ( WhatsApp ) | Email info@mediamazlegal.com

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36