Legalisasi Kedutaan Austria, Untuk Keperluan Pribadi, Pendidikan, Perusahaan dan Bisnis

jasa legalisasi kedutaan austria

Legalisasi Kedutaan Austria |  ialah jasa yang dipergunakan seseorang untuk keperluan pengesahan dokumen secara langsung dari pejabat negara yang berkapasitas khusus di dalam sebuah lembaga negara. Jadi dalam proses legalisasi dokumen, dibutuhkan seorang pejabat negara untuk pengesahan. Legalisasi memiliki proses yang dibagi menjadi beberapa tahapan, dan yang pasti legalisasi berbeda dengan legalisir.

Berbicara jasa legalisasi dokumen di kedutaan Austria, Mediamaz Legalization Service adalah perusahaan terkemuka yang sudah berpengalaman dalam hal pelayanan jasa legalisasi di Indonesia. Mediamaz Legalization Service berdiri sejak tahun 1997, tidak heran jika perusahaan ini sudah banyak dipercaya oleh perusahaan besar, kecil hingga perorangan dalam menangani masalah legalisasi.

Syarat Mencari Jasa Legalisasi Dokumen di Kedutaan Austria

Ada beberapa syarat yang harus Anda persiapkan sebelum Anda mencari jasa legalisasi dokumen di kedutaan Austria, diantaranya :

  1. Wajib membuat surat kuasa sebanyak 2 lembar, keduanya wajib ditanda tangani diatas materai Rp.6000.
  2. Foto copy Paspor, KTP atau SIM.
  3. Jika tujuan pemohon ke kedutaan asing, maka aturan double authentication pasti diterapkan, artinya dokumen asli dan terjemahan harus di legalisasi.

Legalisasi Dokumen di Kedutaan Austria | itu sebenarnya tidak rumit, jika Anda memilih perusahaan yang tepat, seperti  Mediamaz Legalization Service contohnya, dan juga mengikuti prosedur, serta mempersiapkan semua syarat yang dibutuhkan. Dokumen yang akan dilegalisasi harus diterjemahkan terlebih dahulu sesuai dengan kedutaan yang dituju. Sebagai contoh jika tujuan pemohon ke Kedutaan Austria, maka dokumen pemohon harus diterjemahkan dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Jerman oleh penerjemah tersumpah.

Paket Harga Legalisasi Dokumen

Jika berniat mempercayakan dokumen legalisasi Anda ke Mediamaz Legalization Service, dibawah ini ada beberapa paket harga yang bisa Anda pilih, diantaranya :

  1. Paket Rp. 1.150.000 / Dokumen (Nego)

Paket ini berisi legalisasi di Kedutaan Austria, 1 sampai 10 hari kerja.

  1. Paket Rp. 1.825.000 / Dokumen (Nego)

Paket ini berisi gabungan legalisasi di Menkumham, Menlu, Kedutaan Austria untuk 3 dokumen, 10 hari kerja.

  1. Paket Rp. 3.650.000 / Dokumen (Nett)

Paket ini berisi gabungan legalisasi di Menkumham, Menlu, Kedutaan Austria, 5 hari kerja.

Pekerjaan penting sudah seharusnya dikerjakan oleh pihak yang berkompeten, jadi memilih perusahaan jasa legalisasi dokumen di kedutaan Austria yang berpengalaman adalah pilihan yang bijak. Dan dalam pembahasan kita Mediamaz Legalization Service mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Syarat Legalisasi di Kedutaan Austria > ( Klik Disini )


Kami Selalu Siap dalam 24/7 Untuk Semua Permintaan Anda, Bagaimana Kami Dapat Membantu Anda, Atau Hubungi Kami ? Lewat Phone, Form, Whatsapp dan Live Chat

Mediamaz Legalization buka 24 jam sehari, tujuh hari seminggu atau 365 hari setahun. Kami selalu siap menangani semua terjemahan tersumpah anda dan jika kebutuhan Anda mendesak, Anda dapat mempercepat permintaan Anda untuk memastikan bahwa Anda dapat mengejar waktu, kami siap membantu dokumen Anda menyampaikan pesan yang benar kepada orang yang tepat.

Gedung Harkot, Lt 1 Blok A No 5, Karawaci, Tangerang

Phone 087884574653 ( WhatsApp ) | Email info@mediamazlegal.com

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36