Legalisasi Kedutaan Arab Saudi, Tepat Waktu, Terpercaya dan Layanan Yang Cepat

jasa legalisasi kedutaan arab saudi

Legalisasi Kedutaan Arab Saudi | pada dasarnya tidaklah rumit. Akan tetapi banyak informasi bahwa jasa ini sangat bertele-tele dan terkesan dipersulit.

Sebenarnya jika Anda memiliki semua persyaratan yang dibutuhkan dan mengikuti prosedur secara benar, maka bisa di pastikan proses legalisasi akan berjalan lancar, setidaknya dibutuhkan waktu kurang lebih 3 hari kerja. Berbicara jasa legalisasi dokumen di Kedutaan Arab Saudi, perusahaan Mediamaz Legalization Service adalah perusahaan yang sangat berpengalaman dalam hal legalization.

Bukan hanya melayani jasa legalisasi dokumen di Kedutaan Arab Saudi saja, tetapi Mediamaz Legalization Service juga melayani bidang Penerjemah dan Interpreter. Mediamaz Legalization Service didirikan tahun 1997. Dalam perkembangannya, perusahaan jasa legalisasi dokumen di Kedutaan Arab Saudi ini menyediakan pula layanan legalisasi dokumen ke notaris, departemen luar negeri dan departemen kehakiman, serta ke kedutaan negara-negara besar.

Prosedur Jasa Legalisasi Kedutaan Arab Saudi

Seperti pembahasan kita diawal, di bawah ini ada beberapa prosedur legalisasi dokumen yang sesuai dengan urutan proses, waktu dan biaya :

  1. Urutan proses
  2. Proses translate

Dengan bantuan penerjemah tersumpah (Mediamaz Legalization Service), dokumen legalisasi akan di terjemahkan ke dalam Bahasa Arab terlebih dahulu.

  1. Legalisasi di Kementerian RI

Kemudian dokumen di legalisasi Kementerian Hukum, HAM dan Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia.

  1. Legalisasi di Kedutaan Arab Saudi

proses selanjutnya dokumen dilegalisasi oleh Kemenkumham dan Kemenlu di kedutaan Arab Saudi (menunjukkan dokumen asli).

  1. Waktu
  2. Penerjemahan

Proses ini membutuhkan waktu sekitar 4 hari kerja.

  1. Legalisasi Kemenhumkam dan Kemenlu

proses ini membutuhkan waktu sekitar 4 hari kerja.

  1. Legalisasi Kedutaan Arab Saudi

Proses ini membutuhkan waktu sekitar 4 sampai 7 hari kerja.

  1. Biaya
  2. Penerjemahan

Biaya yang di butuhkan untuk terjemahan resmi atau tersumpah dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Arab sekitar Rp.250.000 (Per halaman)

Jika Anda mengikuti alur yang benar dan mempercayakan dokumen legalisasi Anda ke perusahaan penerjemah yang berpengalaman, dapat dipastikan proses legalisasi dokumen di Kedutaan Arab Saudi Anda akan berjalan sesuai dengan estimasi waktu.

Syarat Legalisasi Kedutaan Arab Saudi, Klik Link > ( Klik Disini )


Kami Selalu Siap dalam 24/7 Untuk Semua Permintaan Anda, Bagaimana Kami Dapat Membantu Anda, Atau Hubungi Kami ? Lewat Phone, Form, Whatsapp dan Live Chat

Mediamaz Legalization buka 24 jam sehari, tujuh hari seminggu atau 365 hari setahun. Kami selalu siap menangani semua terjemahan tersumpah anda dan jika kebutuhan Anda mendesak, Anda dapat mempercepat permintaan Anda untuk memastikan bahwa Anda dapat mengejar waktu, kami siap membantu dokumen Anda menyampaikan pesan yang benar kepada orang yang tepat.

Gedung Harkot, Lt 1 Blok A No 5, Karawaci, Tangerang

Phone 087884574653 ( WhatsApp ) | Email info@mediamazlegal.com

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36