Legalisasi Kedutaan Aljazair, Untuk Keperluan Pribadi, Pendidikan, Perusahaan dan Bisnis

jasa legalisasi kedutaan aljazair

Legalisasi Kedutaan Aljazair | sangat dibutuhkan oleh mereka yang memiliki kepentingan akses luar negeri, mulai dari kepentingan studi, pekerjaan, dan berbagai kepentingan lain. Tanpa dilegalisasi, dokumen resmi tidak akan bisa digunakan. Dokumen resmi yang dimaksud adalah dokumen penting yang akan diterjemahkan sesuai kepentingan pengaju.

Dokumen memiliki sifat penting yang menunjukkan identitas asli seseorang dan resmi dalam arti tidak bisa untuk dipalsukan karena memiliki kekuatan hukum. Legalisasi dokumen bisa dilakukan oleh dinas yang berwenang meliputi Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Luar Negeri RI serta kedutaan besar asing di Indonesia.

Kedutaan Aljazair Dalam permasalahan ini, Mediamaz Legalization Service sebagai jasa legalisasi dokumen di kedutaan Aljazair melayani dan membantu serta memandu para pengaju dalam proses legalisasi dengan profesional, handal, dapat dipercaya serta tepat dan cepat. Mediamaz Legalization Service telah bekerjasama dengan kedutaan Aljazair.

Jasa legalisasi dokumen di kedutaan Aljazair ini memberikan ketentuan berupa prosedur dan waktu. Ketentuan prosedur terdiri dari: penerjemahan dokumen ke bahasa Perancis yang dilakukan oleh penerjemah tersumpah, pelegalisasian dokumen asli maupun terjemahan tersebut di Kemenkumham dan Kemenlu RI (mengenai ijazah bukan dokumen asli melainkan fotocopi yang dilegalisir kepala sekolah), pelegalisasian di kedutaan.

Legalisasi Dokumen di Kedutaan Aljazair | Sedangkan ketentuan waktunya yang ditetapkan Mediamaz Legalization Service adalah mulai dari penerjemahan selama 3 hari kerja, legalisasi di Kemenkumham dan Kemenlu RI selama 7 hari kerja, dan terakhir , legalisasi di kedutaan selama 7 hari kerja.

Kedutaan Aljazair menentukan masalah biayanya dengan dibagi 3 bagian, rinciannya sebagai berikut. Terjemahan dari bahasa Indonesia ke bahasa Perancis dengan penerjemahan tersumpah kurang lebih 300 ribu rupiah per halaman, legalisasi terdiri dari legalisasi Kemenkumham dan Kemenlu kurang lebih 400 ribu per halaman, dan terakhir biaya di kedutaan Aljazair kurang lebih dari 400-600 ribu per dokumen.

Legalisasi Dokumen di Kedutaan Aljazair | Dengan adanya biro jasa legalisasi dokumen di Kedutaan Aljazair yaitu Mediamaz Legalization Service yang memberikan pelayanan maksimal, maka akan membantu para client dalam prosedur-prosedur legalisasi dokumen dan peraturan yang terkait.

Syarat Legalisasi di Kedutaan Aljazair > ( Klik Disini )


Kami Selalu Siap dalam 24/7 Untuk Semua Permintaan Anda, Bagaimana Kami Dapat Membantu Anda, Atau Hubungi Kami ? Lewat Phone, Form, Whatsapp dan Live Chat

Mediamaz Legalization buka 24 jam sehari, tujuh hari seminggu atau 365 hari setahun. Kami selalu siap menangani semua terjemahan tersumpah anda dan jika kebutuhan Anda mendesak, Anda dapat mempercepat permintaan Anda untuk memastikan bahwa Anda dapat mengejar waktu, kami siap membantu dokumen Anda menyampaikan pesan yang benar kepada orang yang tepat.

Gedung Harkot, Lt 1 Blok A No 5, Karawaci, Tangerang

Phone 087884574653 ( WhatsApp ) | Email info@mediamazlegal.com

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36